Juventus Menyerah, Inter Milan Pantas Juara Serie A

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese
Sumber :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

VIVA – Gelandang Juventus, Adrien Rabiot mengakui sulit bagi mereka untuk mengejar Inter Milan dalam persaingan gelar Serie A 2023/2024.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus kembali gagal meraih kemenangan ketika menghadapi Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu 18 Februari 2024.

Verona dua kali memimpin, masing-masing lewat gol yang dicetak Michael Folorunsho dan Tijjani Noslin. Juventus dua kali pula menyamakan kedudukan berkat gol penalti Dusan Vlahovic dan aksi Adrien Rabiot.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Berkat hasil ini, Juventus masih tertahan di peringkat dua klasemen dengan poin 54. Mereka tertinggal sembilan poin dari Inter Milan di peringkat pertama.

"Kami harus realistis saat ini, Inter ada di jalan mereka dan kami harus berjuang untuk mempertahankan posisi kedua," kata Rabiot di Football Italia.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Kami ada di posisi ini dengan 53 poin (54 setelah melawan Verona), kami hanya harus menemukannya kembali dan berjuang untuk posisi kedua," kata dia menambahkan.

Posisi Juventus di peringkat kedua juga belum aman. Mereka bisa saja disalip AC Milan yang baru bermain pada Senin (19/2/2024) dini hari WIB.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024