AC Milan Kalahkan Lazio, Pemain Dapat Ancaman Pembunuhan

Lazio vs AC Milan
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

Italia – AC Milan sukses membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Stadion Olimpico, markas Lazio dalam pertandingan lanjutan Serie A, Sabtu dini hari WIB 2 Maret 2024. Tapi usai laga, muncul ancaman pembunuhan kepada pemain.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pemain Milan, Christian Pulisic yang mendapat ancaman pembunuhan. Football Italia mengabarkan, pemain asal Amerika Serikat itu diancam di media sosial saat mengunggah foto.

Pulisic menjadi sorotan dalam pertandingan tersebut karena dianggap menjadi sebab Lazio mendapatkan kartu merah di awal babak kedua. Dia terlibat insiden dengan Luca Pellegrini.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Lazio vs AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

Pellegrini melakukan pelanggaran terhadap Pulisic di tepi lapangan. Yang menjadi sorotan, pemain berusia 25 tahun itu dianggap pura-pura karena tak ada niat dari lawan untuk menjatuhkannya.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Pellegrini terlihat seperti hendak membiarkan bola keluar lapangan ketika pemain Lazio lainnya, Taty Castellanos terbaring kesakitan. Pulisic kemudian mengejar bola, dan Pellegrini coba menahannya.

Momen itu terjadi karena Pulisic dianggap tak mengetahui jika ada pemain lawan yang terjatuh. Tapi karena tak ingin bola direbut, Pellegrini mengadang hingga Pulisic terjatuh.

Wasit kemudian melihat apa yang dilakukan Pellegrini itu sebagai sebuah pelanggaran. Kartu kuning dikeluarkan dan itu jadi yang kedua bagi Pellegrini dalam pertandingan ini.

Pemain Lazio, Matteo Guendozi diganjar kartu merah

Photo :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

Situasi yang kemudian memicu kekesalan dari warganet. Tapi sayangnya emosi tersebut dilampiaskan dengan mengirim pesan bernada ancaman pembunuhan.

Pellegrini diusir keluar lapangan oleh wasit pada menit 57. Pertandingan menjadi semakin panas setelahnya. Bahkan di menit akhir, ada dua kartu merah lagi diterima tuan rumah untuk Adam Marusic dan Matteo Guendouzi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya