Khvicha Kvaratskhelia Terbaik, Ini 5 Fakta Menarik Juventus Usai Ditekuk Napoli

Napoli vs Juventus
Sumber :
  • Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Italia - Juventus menelan kekalahan atas Napoli dengan skor 1-2 dalam lanjutan Serie A di Stadion Diego Armando Maradona pada Senin dini hari tadi, 4 Maret 2024.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kedua gol Napoli masing-masing dibukukan Khvicha Kvaratskhelia (42') dan Giacomo Raspadori (88'). Sedangkan satu gol Juventus ditorehkan Federico Chiesa (81'). Berikut beberapa fakta menarik deul Napoli vs Juventus:

1. Catatan Buruk Juventus

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Kekalahan atas Napoli membuat Juventus memperpanjang catatan buruk. Si Nyonya Tua hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang dan tiga kali kekalahan. Hasil inipun membuat Juventus kian sulit mengejar Inter Milan yang berada di puncak klasemen Serie A.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

2. Khvicha Kvaratskhelia Terbaik

Pemain Napoli, Khvicha Kvaratskhelia

Photo :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Khvicha Kvaratskhelia mampu tampil luar biasa sebagai penyerang sayap kiri. Pemain asal Georgia itu terlihat beberapa kali menciptakan peluang hingga mampu merepotkan jantung pertahanan Juventus. Khvicha Kvaratskhelia berhasil mencetak satu gol dan terpilih sebagai pemain terbaika dalam laga tersebut.

3. Head To Head

Juventus vs Napoli

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Napoli memperpanjang torehan apiknya saat berjumpa Juventus. Khvicha Kvaratskhelia dan kawan-kawan berhasil meraih tiga kali kemenangan termasuk laga dini hari tadi, satu kali imbang dan satu kali kekalahan dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

4. Victor Osimhen Gagal Eksekusi Penalti

Penyerang Napoli, Victor Osimhen

Photo :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Tendangan penalti Victor Osimhen mampu digagalkan, namun tepisan kiper Juventus tidak sempurna hingga bola balik lagi ke depan dan langsung disambut oleh Giacomo Raspadori hingga membuat Napolly unggul.

5. Torehan Cukup Apik Napoli

AC Milan vs Napoli

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Kemenangan atas Juventus membuat Napoli memiliki torehan cukup apik. Mereka berhasil meraih tiga kali imbang danb dua kali kemenangan. Hasil ini membuat Napoli perlahan-lahan naik ke peringkat ke atas setelah sebelumnya ada di papan tengah Serie A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya