Bus Pemain Roma Dilempari Jeruk dan Telur

Pemain AS Roma Marco Borriello
Sumber :
  • AP Photo/Lapresse

VIVAnews - Kekalahan menyakitkan AS Roma dari Genoa mendatangkan kemarahan dari pendukungnya. Selepas pertandingan yang berakhir 3-4 untuk kemenangan Genoa itu, bus pemain Roma dilempari dengan jeruk dan telur.

Kejadian ini berlangsung saat pemain Roma tiba di markas latihannya di Trigoria, Senin 21 Februari 2011. Para fans yang geram juga menyuarakan keprihatinannya atas terpuruknya Roma di lanjutan liga Serie A.

Seperti dilansir tribal, selain itu para fans juga meminta agar mantan pemain Roma Vincenzo Montella mengambil alih posisi Claudio Ranieri yang mengundurkan diri selepas ditekuk Genoa. Ranieri memilih untuk lengser secara terhormat dibanding menunggu dipecat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada fans dan Presiden Sensi. Meskipun kita tengah mengalami masa sulit, tapi kita juga telah melakukan hal-hal yang luar biasa pada musim lalu dan tahun ini," kata Ranieri.

Roma kalah dari Genoa setelah unggul 3-0 lebih dulu. Skor tersebut bisa terkejar setelah Genoa mencetak gol balasan lewat Rodrigo Palacio di menit 52 dan 74 serta Alberto Paloschi di menit 68 dan 86.

Detik-detik Satgas Tempur TNI Pukul Mundur Gerombolan OPM di Distrik Homeyo

Dengan kekalahan ini, AS Roma menempati posisi ke-8 klasemen Seri A dengan perolehan nilai 39 poin. Posisi puncak bertengger AC Milan yang berhasil mengumpulkan 55 poin, disusul Napoli 52 poin. (sj)

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Jorge Martin Start Terdepan di MotoGP Prancis 2024, Marc Marquez Posisi 13

Jorge Martin menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Prancis, Sabtu 11 Mei 2024. Pembalap Pramac Racing itu pun berhak untuk start dari posisi nomor 1 nantinya

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024