Cosmi Resmi Tangani Palermo

Serse Cosmi
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Serse Cosmi akhirnya resmi menjadi pelatih Palermo. Mantan pelatih Livorno tersebut menggantikan Delio Rossi yang dicepat usai Palermo dipermalukan Udinese 7-0, Minggu, 27 Februari 2011.

"Palermo mengumumkan pengangkatan Serse Cosmi sebagai pelatih tim utama," bunyi pernyataan resmi Palermo dilansir www.eatsleepsport.com.

"Pelatih kelahiran Perugia, Italia itu akan melatih tim di Roma, pada Senin, 28 Februari 2011 dan selanjutnya akan diresmikan."

Palermo saat ini menempati peringkat 8 klasemen sementara dengan koleksi 40 poin dari 27 laga. Presiden Palermo, Maurizio Zamparini pun mengkritik Rossi atas penampilan buruk timnya belakangan ini.

"Rossi telah menghancurkan tim ini," katanya. "Saya memintanya untuk memperbaiki barisan bertahan tapi tidak dilakukannya," lanjut Zamparini.

"Tim ini butuh reaksi dan Rossi adalah pelatih baik namun pertahanannya adalah yang terburuk pada kompetisi ini dan itu menunjukkan kalau ada taktik yang tidak jalan," pungkas Zamparini.

Mobil Terlaris di Indonesia Naik Harganya
Mobil listrik Xiaomi SU7

Mobil Listrik Xiaomi SU7 Punya Jarak Tempuh 800 Km, tapi Baru 39 Km Sudah Mati

Belakangan viral pemilik mobil listrik Xiaomi SU7 mati total dan tak bisa diperbaiki, saat menempuh 39 Km saja. Padahal, mobil diklaim memiliki jarak tempuh hingga 800 Km

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024