Del Neri Tegaskan Tak Akan Mundur

Luigi Del Neri
Sumber :
  • AP Photo/Donato Fasano

VIVAnews - Luigi Del Neri menegaskan apapun hasil pertandingan lawan Cesena, Sabtu 12 Maret 2011, tak akan mempengaruhi keyakinannya untuk terus melatih Juventus.

"Saya sama sekali tak mempertimbangkan untuk mundur, bahkan jika kami kalah dari Cesena. Kami tahu kami tak bisa gagal lagi dan saya harap tim saya bermain dengan mentalitas dan semangat yang tepat," tegas Del Neri dikutip Goal.

Tentang posisinya sebagai pelatih, Del Neri juga yakin, tak akan berubah dan masih aman untuk tetap  melatih Juventus.

Jemaah Haji Kloter 1 Dapat Fasilitas 'Fast Track', Dokumen Imigrasi Saudi Diperiksa di Soetta

"Kemarin saya makan siang bersama [Presiden Juventus] Andrea Agnelli, hubungan kami tak jauh, saya sangat menghormati klub ini, dan saya percaya demikian juga sebaliknya. Saya tak menjamin masa depan saya, tetapi saya punya keinginan besar untuk bertahan,"

Tiga kekalahan beruntun, termasuk dalam tujuh kekalahan dari 11 partai terakhir, membuat Juventus terlempar dari persaingan menuju tiket Liga Champions, karena berjarak sepuluh poin dengan tim peringkat empat Lazio.

Namun, harapan Del Neri belum pupus. "Kami harus mengubah gaya kami dan kami juga sangat tergantung dari tim lain, tetapi kami cukup yakin karena kami masih harus banyak bermain dengan pesaing terdekat kami," ungkapnya.

Engage In Vengeance (EIV)

Cerita Engage In Vengeance Setelah Guncang Panggung Hammersonic Festival 2024

Hammersonic Festival 2024 menjadi momentum penting bagi EIV untuk terus konsisten dalam berkarya dan memberikan yang terbaik dalam dunia musik metal Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024