Shevchenko: AC Milan akan Taklukkan Inter

Andriy Shevchenko
Sumber :
  • soccerstar

VIVAnews - Duel AC Milan kontra Inter Milan akhir pekan ini juga mengundang perhatian Andriy Shevchenko. Striker Dinamo Kiev ini yakin Derby della Madonnina pada Sabtu April 2011 nanti akan menjadi laga menentukan dalam perebutan scudetto musim ini.

Selain rivalitas klub sekota, duel kali ini memang akan mempunyai efek besar baik bagi Milan maupun Inter. Hanya selisih dua poin menjadi alasan duel kali ini akan berjalan lebih panas dari derby-derby sebelumnya.

Milan saat ini berstatus pemuncak klasemen sementara Serie A. Namun, tipisnya selisih poin membuat laga ini akan lebih menegangkan. Andai Milan menelan kekalahan, Inter akan mengambil alih puncak klasemen. Namun, Sheva tetap yakin Milan akan keluar sebagai pemenang.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

"Saya pikir pertandingan akan sangat menentukan dalam perebutan scudetto. Kedua tim akan berusaha untuk memenangkan pertandingan dan saya pikir Milan yang akan menang," ujar Sheva kepada Skysport, Sabtu 31 Maret 2011.

"Milan memang kehilangan [Zlatan] Ibrahimovic tapi tetap akan ditentukan bagaimana persiapan tim. Siapapun yang lebih siap akan memenangkan derby ini," lanjut striker 34 tahun ini.

Dalam kesempatan itu, Sheva juga memberikan pujian bagi pelatih Inter Milan, Leonardo, yang pernah bermain bersamanya di Milan. "Saya telah bermain bersama Leo dan dia seorang pemain yang hebat. Dia juga bagus sebagai pelatih dan memainkan peranan penting dalam sepakbola," ujar Sheva.

Terakhir, Sheva juga mengomentari seputar rumor akan kembalinya Ricardo Kaka ke Milan. Sheva yakin gelandang Real Madrid ini akan tetap disambut oleh fans Milan jika memutuskan untuk kembali ke San Siro.

Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024