Lawan Fiorentina, Milan Tanpa Tembok Terbaik

Alessandro Nesta mengalami cedera saat melawan Cesena
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Kabar tak sedap diterima AC Milan. Perjuangan Rossoneri menjauh dari kejaran Inter Milan mendapat ujian.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Milan tak tak akan diperkuat bek terbaiknya di laga giornata 32, Alessandro Nesta saat Rossoneri menyambangi markas Fiorentina, Artemio Franchi, Minggu 10 April 2011 besok. Nesta mengalami cedera kaki kanan. 

Cederanya Nesta ini semakin melengkapi daftar pemain cedera yang dimiliki allenatore Massimiliano Allegri. Nesta akan bergabung dengan Andrea Pirlo, Massimo Ambrosini, Daniele Bonera, Marek jankulovski, dan Filippo Inzaghi yang juga tengah dibekap cedera.

Tak hanya itu, pemuncak klasemen ini juga tak akan diperkuat strikernya, Antonio Cassano karena akumulasi kartu. Namun dibalik itu, Allegri juga punya kabar gembira.

Tim Merah Hitam akan kembali diperkuat striker terbaiknya, Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia ini telah selesai menjalani hukuman dan akan memimpin rekan-rekannya meraup tiga poin di kandang lawan.

Skuad Milan: Abbiati, Amelia, Piscitelli, Abate, Antonini, Oddo, Papastathopoulos, Thiago Silva, Zambrotta, Yepes, Boateng, Emanuelson, Flamini, Gattuso, Merkel, Seedorf, Strasser, Van Bommel, Ibrahimovic, Pato, Robinho

Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024