'Pastore Hanya Dilepas ke Madrid Atau Barca'

Javier Pastore
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Rencana hijrah Javier Pastore mulai mendapatkan lampu hijau dari pemilik Palermo, Maurizio Zamparini. Tapi, Pastore akan dilepas dengan syarat.

Zamparini mengisyaratkan akan melepas Pastore hanya kepada Real Madrid dan Barcelona. Ia kini berharap ada tawaran dari dua klub elite Spanyol itu untuk El Flaco.

"Jika memang ada tawaran pasti dari Barcelona dan Real Madrid, saya akan serius memikirkannya. Jika Pastore ingin hijrah, saya akan melepasnya seperti Edinson Cavani (ke Napoli)," kata Zamparini kepada Teleradiostereo.

Setelah terus membantah kepindahan Pastore hampir sepanjang musim, Zamparini tampaknya mulai mengalah. Untuk kali pertama, ia menyetakan mau melepas pemain Argentina berusia 21 tahun ini meninggalkan stadion kebanggaan klub Sisilia itu, Renzo Barbera.

Pastore telah mencetak 10 gol dari 31 laga musim ini. Sebelumnya, pemain yang menjadi rebutan klub-klub elite Eropa ini dibanderol oleh Zamparini €100 juta.

"Tahun ini, sebenarnya para pemain terbaik harus bertahan. Tapi, jika ada yang ingin hijrah silahkan. Karena mereka telah berbakti kepada klub ini.

Rosanero kini masih berada di posisi 8 Serie A. Palermo tertinggal 8 poin di belakang Juventus.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23
Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024