Allegri: Bunuh Diri Jika Milan Tak Scudetto

Massimiliano Allegri (jas hitam) dan pemain AC Milan
Sumber :
  • AP Photo / Antonio Calanni

VIVAnews - Massimiliano Allegri mengakui akan menjadi sebuah kesalahan besar jika AC Milan tak meraih scudetto musim ini. Bahkan allenatore Milan ini menilai bunuh diri menjadi solusi jika timnya gagal.

Ungkapan Allegri ini tentu untuk mewanti-wanti pasukannya untuk tetap fokus menyambut gelar scudetto yang kini hampir di tangan. Milan saat ini unggul enam poin dari Napoli yang menempel di posisi kedua klasemen menyusul kekalahan 2-1 Napoli dari Udinese.

"Hasil di San Paolo sangat penting. Memang masih banyak pertandingan sisa, tapi enam poin tentu sangat banyak untuk dikejar," ujar Allegri seperti dilansir tribal, Selasa 19 April 2011.

"Tidak memenangkan scudetto sekarang maka lebih baik bunuh diri," tegas Allegri.

Dalam kesempatan itu, Allegri juga coba memecah konsentrasi rival terdekatnya Napoli. Sang allenatore mengaku tertarik untuk memboyong 'nyawa' Napoli Marek Hamsik.

"Marek Hamsik? Dia kualitas penting dan melihat usianya yang masih muda tentu dia masih akan terus berkembang," lanjut Allegri.

Hamsik memang menjadi kunci keberhasilan Napoli menyeruak ke papan atas Serie A. Tak heran jika gelandang Slovakia ini langsung menjadi rebutan klub-klub mapan Eropa. (eh)

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.
Ketua Srikandi PPDI, Nunun Daradjatun Donor Darah

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah

Peringati Hari Kartini, Srikandi Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) mengajak ratusan perempuan melakukan aksi donor darah untuk kemanusiaan, di Sekolah polisi Wanit

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024