Mourinho Sumbang Saran untuk Inter

Jose Mourinho di pertandingan melawan Osasuna
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVAnews - Jose Mourinho sama sekali belum melupakan Inter Milan. Klub Serie-A itu masih menyita perhatiannya. Apalagi kini kondisi Inter tak sebaik seperti saat ditangani Manajer asal Portugal itu.

Mourinho yang kini menukangi Madrid mengingatkan kubu Inter untuk tidak putus asa menyusul musim yang buruk yang mereka alami saat ini. Kondisi sekarang jauh berbeda dengan saat Mou ada di sana yang mampu menghadirkan tiga gelar dalam satu musim.

Saat ini Inter sedang prihatin. Mereka disingkirkan Schalke di Liga Champions. Sedangkan kondisi mereka di liga juga masih tertinggal dari AC Milan yang ada di puncak klasemen.

"Saya bilang pada mereka kalau musim ini bukanlah bencana walau gagal memenangi apa-apa. Leonardo adalah pelatih yang bisa membawa tim ini maju. Yang harus dilakukan sekarang adalah mengamankan posisi kedua di liga dan merebut Coppa Italia," kata Mourinho.

Menurut Mourinho, Inter harus bisa bangkit untuk menghadapi musim depan.

"Mereka harus kembali ke jalur juara. Inter tetap selalu menjadi Inter saya," ujar Mou. (Goal)

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final
Fuji

Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Hard Gumay turun tangan untuk membuat ramalan terkait urusan asmara adik ipar Vanessa Angel tersebut. Konon, Fuji diprediksi bakal menjadi pasangan hidupnya Mayor Teddy.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024