Napoli Pagari Cavani dengan Klausul Mahal

Edinson Cavani merayakan gol
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Napoli berniat akan memperbarui kontrak strikernya, Edinson Cavani hingga 2016. Selain itu, untuk mengantisipasi banyaknya klub yang tertarik meminangnya, Cavani dipagari klausul buy out €50 juta atau sekitar Rp604 miliar.

Seperti diberitakan Il Mattino, Direktur Olahraga Napoli, Riccardo Bigon telah membuka pembicaraan dengan agen Cavani, Pierpaolo Triulzi untuk membicarakan masa depan pencetak gol terbanyak Napoli musim ini tersebut. Mereka sepakat Cavani akan menandatangani kontrak hingga 2016 disertai dengan kenaikan gaji.

Pihak klub juga telah memberi peringatan kepada siapa saja agar menyiapkan kocek besar bila menginginkan Cavani hengkang dari San Paolo, Naples. Namun, Napoli dituntut untuk mempertahankan citra Cavani apakah pantas diberi harga sebesar itu. Penyerang Uruguay yang tampil cemerlang di Piala Dunia 2010 ini terus membuktikan kapasitasnya sebagai striker tajam.

Dengan perolehan 26 gol, Cavani hanya terpaut dua gol dari pemuncak top scorer sementara Serie A Italia, Antonio Di Natale. Namun, ambisi Cavani menjadi Capocannonieri sepertinya tidak akan tercapai mengingat adanya hukuman bermain yang diterimanya karena mendapat kartu merah saat melawan Lecce pada akhir pekan lalu.  

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf
Petugas menunjukkan emas Antam di Butik Antam Pulo Gadung, Jakarta (foto ilustrasi)

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) hari ini tercatat dibanderol seharga Rp 1.236.000 per gram.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024