Montella Resmi Latih Catania

Vincenzo Montella (hitam) dan pemain AS Roma
Sumber :
  • AP Photo/Gianfilippo Oggioni

VIVAnews - Setelah terdepak dari AS Roma, Vincenzo Montella tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapat klub baru. Catania telah resmi mengontrak Montella untuk dua tahun.

Posisi Montella sebagai manajer-pelatih Roma tergusur akibat keinginan pemilik baru, Thomas Di Benedetto, yang memilih Luis Enrique. Dia adalah pelatih tim Barcelona B.

Namun, tidak sulit bagi Montella untuk mendapatkan klub baru. Pasalnya, Catania, melalui situs resmi mereka, mengabarkan telah mengontrak Montella untuk dua tahun ke depan.

Montella menggantikan posisi pelatih asal Argentina, Diego Simeone, yang hanya mampu membawa Catania berada di posisi 13 akhir musim lalu.

Meski masih minim pengalaman melatih, prestasi Montella terbilang tidak terlalu buruk melatih tim senior Roma. Menggantikan posisi Claudio Ranieri di empat bulan akhir musim, pelatih 36 tahun itu membawa Roma ke peringkat enam di akhir musim.

Karir kepelatihan Montella berawal di tim yunior Roma Giovanissimi Nazionali yang berada di level U-15.

Geger Ratusan Tawon Serang Pasukan Israel di Gaza, Belasan Tentara Terluka
 Presiden Jokowi di Konawe Sulawesi Tenggara

Detik-detik Pria Nekat Hampiri Presiden Jokowi, Mengadu Nasib Usai Gaji 6 Tahun Ditahan Negara

Sembari menerobos hingga berusaha ingin bisa mengadu ke Presiden Jokowi, pria itu berteriak sambil mengutarakan persoalan yang dialaminya dan tak jauh-jauh dari soal gaji

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024