Udinese: Sanchez Belum Resmi ke Barcelona

Alexis Sanchez
Sumber :
  • southamericanfootball

VIVAnews – Opera sabun Alexis Sanches terus berlanjut. Udinese membantah kabar yang menyebutkan telah menjalin kesepakatan untuk menjual Sanchez ke Barcelona.

Spekulasi ini langsung dibantah oleh pemilik Udinese, Giampaolo Pozzo. Menurutnya, sampai sejauh ini belum ada kesepakatan untuk pemain 22 tahun tersebut.

“Opera sabun ini sungguh mengecewakan. Sanchez masih tetap pemain Udinese. Saya penasaran melihat dia (Sanchez) main bersama Messi di Barcelona. Namun, kesepakatan baru selesai ketika ada tanda tangan,” ujar Pozzo kepada Sky Sport 24.

Menurut El Mercurio, pemain 22 tahun ini segera diboyong Barca dengan biaya £32 juta. Barca akan membayar £25 juta kepada Udinese sebagai transfer dan £7 juta sebagai insentif jika Sanchez tampil memuaskan.

Pozzo mengungkapkan sampai sejauh ini belum ada tawaran yang cocok, termasuk dari Barcelona. Dengan demikian Udinese masih tetap mendengarkan tawaran yang masuk.

“Jika Sanchez bermain di klub besar, ia akan dihargai €50 juta. Namun, kami (Udinese) bukanlah klub besar,” ungkap Pozzo.

Udinese sebenarnya tak ingin mendiskusikan masa depan pemainnya. Namun, selalu sulit untuk menolak tawaran dari beberapa klub raksasa Eropa. Selain Barca, Manchester United, Inter Milan dan Manchester City juga berminat kepada penyerang Chile itu.

“Kami ingin menahannya setahun lagi untuk bermain di Liga Champions. Namun, kami bukanlah Barcelona, Manchester ataupun Inter,” ujar Pozzo.

Menurut Pozzo, Udinese tak bisa menahan Sanchez untuk pergi. Namun, klub pembeli Sanchez harus membayar dengan harga yang cocok.

“Kondisi keuangan kami sangat baik, maka tak ada kewajiban untuk menjualnya. Kami juga tak keberatan dengan pertukaran pemain.”

“Jika tak ada tawaran yang cocok, maka anak itu (Sanchez) akan tetap berada di Udinese dan itu hasil terbaik bagi kami,” tutur Pozzo. (eh)

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024