Napoli Banderol Cavani Rp 1 Triliun

Edinson Cavani merayakan gol
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews – Sadar pemain bintangnya menjadi incaran, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis membanderol harga luar biasa bagi klub yang ingin meminang Edinson Cavani.

Cavani menjadi salah satu incaran utama Manchester United. Klub asal Inggris itu kepincut untuk mendatangkan Cavani setelah striker internasional Uruguay tersebut tampil impresif musim lalu dengan mencetak 26 gol dari 35 laga.

Tidak ingin kehilangan Cavani, De Laurentis kemudian menghargai mantan pemain Palermo itu dengan banderol 100 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun bagi klub yang ingin mendapatkannya.

"Mereka harus mencabut lisensi presiden saya jika saya menjual Cavani kurang dari 100 juta euro. Plus dia akan terganggu karena dia dihargai sekecil itu. Dia berharga jauh lebih tinggi dibandingkan dengan yang telah ditulis media-media Inggris,” ujar De Laurentiis kepada Radio Marte.

Musim lalu merupakan musim pertama Cavani di Napoli. Di musim pertamanya Cavani langsung menjadi andalan, ia mencetak 26 gol dari 35 penampilan di Serie-A. Pemain yang sempat mencetak hattrick ke gawang tim nasional Indonesia ini juga sukses membawa Napoli finis di posisi 3, sekaligus lolos ke Liga Champions musim depan.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat
Sosok Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang  di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024. Pelaku ayah biologisnya sudah ditangkap

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024