Quagliarella Tak Gentar Bersaing di Juventus

Fabio Quagliarella (kiri)
Sumber :
  • AP

VIVAnews -  Fabio Quagliarella telah resmi menjadi striker anyar Juventus. Mantan pemain Napoli tersebut siap bersaing dengan tujuh penyerang lainnya untuk menjadi pilar inti Si Nyonya Tua.

Akhir Juni lalu, Quagliarella telah resmi menjadi pemain Juventus. Pemain Napoli itu akan memperkuat Juventus untuk tiga tahun ke depan dengan transfer sebesar 10,4 juta euro atau setara Rp126 Miliar.

Juventus sendiri bukanlah klub baru bagi Quagliarella. Pasalnya, sebelum dikontrak permanen, pemain berusia merupakan pemain pinjaman Juventus pada musim 2010/11 dan sudah tampil 17 kali dengan koleksi 9 gol.

Meski sudah resmi menjadi pemain Juve, bukan berarti Quagliarella otomatis mendapat tempat di tim inti. Sebaliknya, pemain berusia 28 tahun itu harus bersaing dengan tujuh penyerang yang dimiliki Juve sebelumnya.

Mereka adalah Mirko Vucinic, Amauri, Vincenzo Iaquinta, Alessandro Matri, Luca Toni, dan Alessandro Del Piero. 

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

"Tim besar selalu punya pemain-pemain hebat jadi kompetisi menurut saya tidak ada masalah," kata Quagliarella kepada Il Corriere dello Sport.

"Faktanya itu memtoviasi saya untuk bisa meyakinkan pelatih," lanjut mantan pemain Udinese itu.

Di antara tujuh penyerang tersebut, Vicinic akan menjadi pesaing terberat Quagliarella. Pemain yang diboyong dari AS Roma dengan bandrol 15 juta euro itu tampil impresif saat membela Montenegro baru-baru ini.
 
"Saya sudah mengenal Vucinic sebelum dia datang ke sini dan dia sudah menjalani latihan yang fantastis," kata Quagliarella. "Saya pikir barisan penyerang kami dipenuhi pemain-pemain yang berkualitas," pungkasnya.  (umi)

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024