'Vucinic Akan Kembalikan Kejayaan Juventus'

Mirko Vucinic (Juventus)
Sumber :
  • juventus.com

VIVAnews - Keputusan Juventus mendatangkan Mikro Vucinic sudah tepat. Pasalnya, pemain asal Montenegro tersebut akan menjadi salah satu kunci bagi Si Nyoya Tua dalam merebut gelar juara Seri A pada musim ini.

Hal ini diungkapkan oleh Alessandro Lucci, agen Vucinic kepada TMW belum lama ini. Menurutnya, pemain kelahiran Yugolsovakia, 1 Oktober 1983 tersebut merupakan pemain berkualitas yang selama ini luput dari sorotan media.

"Faktanya adalah, Vucinic merupakan pemain top dunia yang selama ini dicari oleh Juventus," kata Lucci.

"Dia diremehkan oleh sepakbola dunia karena dia tidak menjual dirinya kepada media. Saat ini aspek itu sangat berpangaruh pada karir sepakbola Anda," lanjut Lucci.

Vucinic telah resmi menjadi pemain Juventus sejak Agustus lalu. Mantan pemain AS Roma tersebut telah menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun dengan nilai transfer sebesar 15 juta euro atau setara Rp181 miliar.

"Namun, Vucinic bisa bermain dalam peran yang berbeda dan saya yakin ia bisa menunjukkan kualitasnya di Juventus, karena mereka memiliki mental juara dan kelaparan untuk menjadi kompetitif lagi," kata Lucci.

"Faktanya, saya merasa bahwa Juventus dapat memendangkan Scudetto musim ini. Meskipun AC Milan masih jadi favorit, Juventus masih punya kekuatan dengan antusiasme dan Antonio Conte," lanjutnya.

"Saya pikir Inter mulai menurun dan sedang berada pada akhir sebuah era," kata Lucci.

Musim lalu, Juventus harus puas finish di posisi ketujuh. Musim ini, Juventus akan menjalani debutnya dengan menjamu Parma, Minggu, 11 September 2011. (umi)

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel
Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024