Pirlo Kritik Permainan Juve Lawan Catania

Andrea Pirlo (kanan) merayakan gol bersama pemain Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Paolo Bona

VIVAnews - Juventus kembali kehilangan poin penting di lanjutan Serie A. Si Nyonya Besar -julukan Juve- kali ini ditahan imbang klub gurem, Catania, 1-1, Minggu, 25 September 2011.

Ini merupakan hasil imbang kedua Juve di dalam dua pertandingan terakhir. Pekan lalu, Juve juga ditahan imbang 1-1 oleh Bologna.

"Kami kehilangan dua poin, sama seperti yang terjadi Rabu lalu (saat melawan Bologna)," kata gelandang Juve Andrea Pirlo di situs resmi klub. "Mereka (Catania) menunjukkan semangat yang lebih di babak pertama dan bisa menutup pergerakan kami," tambah mantan gelandang AC Milan itu.

Melawan Catania di Stadio Angelo Massimino, Juve tertinggal lebiih dulu di menit 22 lewat Gonzalo Bergessio. Si Nyonya Besar baru bisa menyamakan skor di menit 49 lewat Milos Krasic.

Gol penyeimbang itu, kata Pirlo, merupakan buah perubahan tempo permainan Juve. Namun, yang disayangkan oleh Pirlo, ia dan rekan-rekannya tetap gagal meraih kemenangan.

Meski demikian, skor imbang sudah cukup membuat Juve bertahan di puncak klasemen sementara. Pirlo dkk menuai delapan poin dari empat pertandingan. "Penting untuk tetap bertahan di atas sana (klasemen). Sekarang kami harus mempersiapkan diri untuk lawan berikutnya," ujar Pirlo.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024