AS Roma Sukses Rebut Kemenangan Pertama

Pemain AS Roma merayakan gol Pablo Osvaldo (kedua dari kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Benvenuti

VIVAnews - Untuk pertama kalinya di musim kompetisi 2011-12, AS Roma merebut kemenangan.  Roma menaklukkan Parma 1-0, Minggu, 25 September 2011 (Senin dini hari WIB).

Gol tunggal Roma dicetak Pablo Osvaldo di menit 50. Atas hasil ini, Roma berhak atas tambahan tiga poin dan merangkak naik dari zona degradasi.

Bertanding di Stadio Ennio Tardini, Roma belum tampil terlalu agresif di babak pertama. Tercatat hanya dua kali mereka melakukan tusukan berbahaya ke jantung pertahanan Parma, yakni di menit kedua dan di menit 39.

Masuk babak kedua, Roma akhirnya bisa mencetak gol pembuka dan satu-satunya lewat sundulan Osvaldo di menit 50. Umpan yang diterima Osvaldo merupakan buah kerja keras gelandang Daniel De Rossi.

Berselang 11 menit, Osvaldo kembali mencoba memasukkan bola ke jala Parma. Usahanya kali ini berawal dari tendangan keras yang tipis melebar dari mistar.

Peluang demi peluang kembali dihasilkan Roma di menit 74 dan 80. Kedua usaha ini dihasilkan Kapten Francesco Totti dan pemain pengganti, Bojan Krkic.

Namun, tak ada tambahan gol yang tercipta. Dengan demikian ini adalah kemenangan pertama Roma dalam empat pertandingan. Sebelumnya pasukan Ibukota ini ditahan imbang 1-1 oleh Siena, 0-0 oleh Inter Milan, dan kalah 1-2 dari Cagliari.

Line Up Kedua Tim

Parma: Mirante; Zaccardo, Paletta, Lucarelli, Gobbi; Biabiany, Morrone, Galloppa (Jadid'61), Modesto; Giovinco, Floccari (Crespo'65, Ze Eduardo'82).

AS Roma: Lobont; Rosi, Kjaer (Burdisso'45), Heinze, Jose’Angel; Pjanic (Simplicio'79), De Rossi, Perrotta; Borini (Bojan'69), Totti, Osvaldo.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024