Udinese dan Parma Sukses Rebut 3 Poin

Antonio Di Natale
Sumber :
  • serie-a

VIVAnews - Udinese berhasil mengamankan tiga angka saat menjamu Bologna dalam lanjutan Seri A, Minggu, 2 Oktober 2011. Kemenangan juga diraih Parma saat menjamu Genoa.

Bertanding di kandang sendiri, Udinese berhasil mengalahkan Bologna 2-0. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Medi Benatia (29') dan penalti Antonio Di Natale (71').

Kemenangan ini membuat Udinese naik ke puncak klasemen sementara dengan 8 poin dari 4 laga. Sedangkan Bologna terpuruk di urutan ke-20 dengan 1 poin

Pada laga lainnya, Parma yang juga tampil sebagai tuan rumah berhasil unggul 3-1 atas tamunya Genoa. Sebastian Giovinvo mencetak dua gol dalam laga ini. Masing-masing pada menit ke-29 dan penalti pada menit ke-41.

Satu gol lainnya dicetak oleh Stefano Morrone pada menit ke-49. Sedangkan satu-satunya gol balasan Genoa lahir dari penalti Rodrigo Palacio di masa injury time.

Kemenangan ini berhasil menjauhkan Parma dari zona degradasi. Saat ini Parma masih berada di posisi ke-12  dengan koleksi 6 poin. Sedangkan Genoa melorot ke posisi 10 dengan kolekisi 7 poin dari lima pertandingan.

Hasil Liga Italia lainnya
Novara 3 - 3 Catania
Cesena 0 - 0 Chievo
Fiorentina 1 - 2 Lazio
Lecce 0 - 2 Cagliari
Palermo    2 - 0 Siena
Parma 3 - 1 Genoa
Udinese    2 - 0 Bologna

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016