Januari, Conte Buang Quagliarella

Fabio Quagliarella
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Kenyataan pahit harus dihadapi Fabio Quagliarella di Juventus. Usai pulih dari cedera parah sejak pertengahan musim lalu, kini dia malah dikabarkan bakal dibuang oleh sang pelatih, Antonio Conte.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Dikutip Calciomercato, Kamis, 6 Oktober 2011, Conte menganggap Quagliarella sebagai tenaga surplus. Dan atas pertimbangan untuk mengurangi beban gaji, maka pelatih yang baru manangani Bianconeri, julukan Juventus, pada awal musim berpikir untuk segera melepasnya.

Quagliarella saat ini memang tidak kebagian tempat di lini depan Juventus. Dia kalah bersaing dengan Mirko Vucinic dan Alessandro Matri yang terus menjadi pilihan utama Conte, serta penyerang veteran Alessandro Del Piero.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Kemungkinan mantan pemain Udinese dan Napoli tersebut dilego dengan banderol 10,5 juta euro. Itu sama seperti harganya saat diboyong oleh direktur klub,  Giuseppe Marotta pada awal musim.

Bicara soal penampilan, Quagliarella sebenarnya sempat membuat membuat publik Turin terpukau. Pemain yang sudah mengenakan seragam 'Putih-Hitam' sejak musim lalu (ketika itu dia masih berstatus pemain pinjaman) di bawah asuhan allenatore lawas , Luigi Del Neri selalu menjadi pilihan utama dan sukses menyumbangkan banyak gol.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Sial, di saat Quagliarella berada pada puncak permainan, dia dihantam cedera ligamen yang lumayan parah. Striker 28 tahun itupun harus rehat panjang dan ketika telah pulih, posisinya malah dirampas oleh Matri.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016