Milan Yakin Ibra Setia

Adriano Galliani
Sumber :
  • tiscali

VIVAnews - Kubu AC Milan tidak khawatir dengan pernyataan penyerang Zlatan Ibrahimovic (30) yang mengaku sudah jenuh bermain sepak bola. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, bahkan optimistis Ibra akan kembali menemukan gairah dalam permainannya.

"Ziatan sangat tenang. Kami bahkan tersenyum sedikit ketika membaca bagaimana wawancara itu ditafsirkan. Tidak ada tanda-tanda penolakan terhadap Milan sama sekali," kata Galliani kepada Gazzetta dello Sport, Jumat 7 Oktober 2011.

Ibra sebelumnya mengaku jenuh dengan rutinitasnya sebagai pesepakbola profesional. Ia bahkan mengaku sudah kehilangan motivasi untuk tampil di lapangan. Hal ini menimbulkan spekulasi kalau pemain 30 tahun itu akan segera pensiun. Meski demikian, Galliani yakin hal itu tidak benar.

"Saya yakin bahwa Ibra akan kembali dengan penampilan bagus yang sudah kita akui. Mari kita semua tetap tenang, karena ia akan menjadi salah satu pemain yang mengisi ulang tenaga Milan," lanjut Galliani.

Sehari sebelumnya, Mino Raiola yang merupakan agen Ibra juga yakin kalau kliennya itu masih jauh dari pensiun. "Sudah jelas bahwa dia tidak memiliki motivasi yang sama seperti tiga tahun lalu. Namun, ia akan bermain sampai usia 35 tahun," kata Raiola.

Ibra telak aktif sebagai pemain profesional sejak 1999 lalu. Sebelum membela Milan, ia pernah membela Malmo, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, dan Barcelona.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016