Mancini Mengaku Kepincut Cavani dan Hamsik

Edinson Cavani merayakan gol
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini membuat pengakuan. Dia terus terang menyatakan sangat tertarik kepada dua punggawa andalan Napoli, Edinson Cavani dan Marek Hamsik.

Mancini Pergi, Inter Milan Dekati De Boer

Tidak dijelaskan apakah pelatih yang akrab disapa Mancio tersebut tertarik memboyong keduanya ke Etihad Stadium (kandang ManCity), pasalnya dia hanya bilang kalau hasrat terhadap Cavani dan Hamsik begitu menggebu ketika masih menangani Inter Milan.

"Cavani adalan penyerang yang paling saya rekomendasikan kepada presiden Inter, Massimo Moratti. Anda bisa bertanya langsung kepadanya," ungkap Mancini seperti dikutip Football Italia, Selasa, 11 Oktober 2011.

Siap Jual Icardi, Ini Striker Incaran Inter Milan

"Saya melihat Cavani saat dia baru dua kali bermain di Italia. Ketika itu di Giuseppe Meazza," cetusnya lagi.

Saat itu Cavani masih membela Palermo. Penyerang asal Uruguay diketahui baru bergabung ke Sao Paolo pada musim kemarin, dia menjadi pengganti buat Fabio Quagliarella yang hengkang ke Juventus.

Cavani Siap Gantikan Peran Ibrahimovic di PSG

"Skenario yang sama juga berlaku bagi Hamsik. Saya adalah penggemar pertamanya di Italia," pungkas Mancini.

Cavani dan Hamsik sekarang merupakan dua pilar utama Napoli. Berkat perjuangan keras mereka, kini Partenopei, julukan Napoli, kembali menjelma sebagai tim paling ditakuti di Serie A. Selain itu, klub yang pernah dibela oleh legenda sepakbola Argentina, Diego Mardona tersebut juga mampu memperlihatkan taringnya di kancah Liga Champions.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini

Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini

Frank De Boer menjadi kandidat kuat pengganti Mancini.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016