Thiago Motta Harap Nasib Baik 2010 Terulang

Inter Milan VS Lille
Sumber :
  • Reuters/Jean-Yves Bonvarlet

VIVAnews – Banyak pihak yang menilai peluang Inter berburu gelar sudah habis karena kini masih terpuruk di posisi ke-17 dengan mengoleksi 4 poin dari 6 pertandingan. Meskipun demikian, gelandang Inter, Thiago Motta membantah anggapan tersebut. 

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Motta merasa timnya belum keluar dari perburuan Scudetto. Pemain kelahiran Brasil yang membela timnas Italia itu lalu mencontohkan keberhasilan Inter Milan saat merebut treble winners pada tahun 2010. Saat itu juga Nerazzurri berada dalam posisi yang kurang menguntungkan.

“Mungkin Anda lupa bahwa kami nyaris tersingkir (dari penyisihan grup) Liga Champions, lalu kami menang di Kiev, dan kami memenangkan semuanya,” ujar Motta seperti dilansir tribalfootball.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

“Itulah sepakbola. Semuanya bisa terjadi dan kami ingin itu terjadi lagi,” tekad pemain 29 tahun itu.

Pada musim 2009-10 Inter memang tidak tampil baik dalam penyisihan grup Liga Champions. Mereka tiga kali meraih hasil imbang saat melawan Barcelona, Rubin Kazan, dan Dynamo Kiev. Namun, Inter yang saat itu dilatih Jose Mourinho akhirnya bisa bangkit dengan meraih Liga Champions dan dua gelar lainnya.

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan

Inter akan menghadapi Chievo dalam lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 20 Oktober 2011. (irb)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016