Fiorentina Jeblok, Mihajlovic Terancam

Delio Rossi
Sumber :
  • http://lazio.theoffside.com

VIVAnews - Rangkaian hasil buruk yang diterima Fiorentina di awal Kompetisi Serie A musim ini berimbas pada posisi pelatih Sinisa Mihajlovic. Meski beberapa kali menyatakan tetap akan mempercayai kinerja Mihajlovic, namun dikabarkan manajemen klub di pekan ini mulai menyiapkan penggantinya.

Demi Winger Fiorentina, MU Korbankan Rashford?

Mengawali kompetisi musim ini, Fiorentina di bawah asuhan Mihajlovic memang terbilang buruk. Pasalnya, dari delapan laga yang telah dilakoni, La Viola hanya mampu memetik 9 poin. Bahkan di lima laga terakhir, Fiorentina tidak mampu memetik kemenangan.

Fiorentina harus puas bermain imbang melawan Napoli, 0-0, takluk atas tamu, Lazio, 2-1, imbang dengan Cesena dan Catania dengan skor identik, 2-2 dan terakhir takluk dari Juventus, 2-1.

Desakan mundur yang dilakukan suporter terhadap pelatih asal Yugoslavia tersebut pun semakin menguat kala La Viola harus kembali tumbang saat menghadapi Juve di laga terakhir, Rabu, 26 Oktober 2011. 

Mihajlovic sendiri menegaskan dirinya tetap tidak akan mundur meski mendapat desakan mundur dari suporter garis keras La Viola. sementara klub telah mendukung dia di berbagai kesempatan musim ini. Sementara manajemen klub, di beberapa kesempatan menyatakan kepercayaannya terhadap mantan pemain Inter tersebut menukangi klub.

Namun, surat kabar Italia, Corriere Dello Sport mengabarkan, manajemen klub secara diam-diam sudah mulai berusaha mencari pengganti Mihajlovic di kursi pelatih Fiorentina. Kabarnya, mantan pelatih Lazio Delio Rossi menjadi kandidat kuat pengganti Mihajlovic.

Rossi saat ini belum menangani klub apapun setelah dipecat dari posisinya sebagai pelatih Palermo pada musim panas ini. Sementara itu, dua kandidat lainnya adalah mantan pelatih Juventus musim lalu, Luigi Del Neri dan mantan pelatih Milan dan Chelsea, Carlo Ancelotti.

Tak Terpakai di MU, Januzaj Dibidik 2 Klub Serie A

Musim lalu, Januzaj sempat dipinjamkan ke Dortmund.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016