Ucapan Belasungkawa Ranieri Pada Korban Genoa

Kondisi kota Genoa pasca banjir
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAnews - Genoa tengah dirundung duka setelah bencana banjir menimpa, Sabtu, 5 November 2011. Banjir akibat badai itu melumpuhkan kota, menimbulkan timbunan sampah dan puing, dan memakan korban enam jiwa.

Ranieri: Enam Tim Premier League Siap Menjegal Leicester

Banjir juga membuat pertandingan Serie A antara Genoa melawan Inter Milan ditunda. Harusnya pertandingan itu digelar hari ini, Minggu, 6 November 2011 di Stadion Luigi Ferraris. 

"Melihat foto-foto dari Genoa sangat menyesakkan hati. Kami jadi merasa dekat dengan masyarakat dan mereka yang menderita saat ini," kata pelatih Inter Claudio Ranieri seperti dilansir Soccerway.

Jelang Community Shield, Ranieri Ejek Mourinho

"Sayangnya kita melihat hal ini tiap tiga atau empat tahun sekali. Kali ini yang terjadi adalah bencana alam. Saya harap di masa depan ada pelajaran yang bisa diambil untuk mencegah masalah lebih lanjut."

Perubahan jadwal pertandingan Genoa vs Inter akan diumumkan pada Minggu waktu setempat. Tiket hasil pertandingan nantinya juga akan disumbangkan pada korban banjir tersebut.

Akhir Pekan Nanti, MU Diprediksi Kalah dari Leicester

Banjir memporak-porandakan kota Genoa. Kota lumpuh dengan reruntuhan dan puing yang terbawa air bah. Pemandangan yang tidak lazim bahkan terjadi di tengah kota. Puluhan mobil berhimpitan di perempatan jalan.

Mobil-mobil itu juga jadi korban banjir setelah dihanyutkan air bah dari rumah pemilik masing-masing dan lalu berakhir di tengah jalan. (irb)

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri

Berstatus Juara Bertahan, Leicester Hanya Bidik 40 Poin

Mereka menetapkan target sama dengan musim lalu.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016