Ranieri Akui Gol Motta Offside

Claudio Ranieri
Sumber :
  • Daylife.com

VIVAnews – Kontroversi terjadi dalam laga Inter Milan melawan Cagliari dalam lanjutan Serie A, Minggu 20 November 2011 di Stadion Giuseppe Meazza.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Gol pembuka Inter pada menit ke-55 yang dicetak Thiago Motta terlihat dalam posisi offside. Namun wasit tetap mensahkan gol Inter Milan. Pertandingan akhirnya berakhir 2-1 untuk kemenangan Inter.

“Apakah gol Thiago Motta offside? Ya itu benar. Penjaga garis tidak melihat Giampaolo Pazzini menyentuh bola. Untuk pertama kalinya, wasit berpihak pada kami,” ujar pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri seperti dikutip Football Italia.

Berstatus Juara Bertahan, Leicester Hanya Bidik 40 Poin

“Kami harus memecah kebuntuan dan setelah mendapat gol pertama terlihat Inter yang berbeda, Inter yang lebih lincah,” tambahnya.

Ranieri lalu memuji penampilan pemainnya, Ricky Alvarez. Karena Wesley Sneijder cedera, Ranieri memainkan Philippe Coutinho sebagai gelandang serang dan memasukkan Alvarez pada babak kedua.

Ranieri: Enam Tim Premier League Siap Menjegal Leicester

“Ini merupakan pertandingan di mana kami memiliki lawan di bawah tekanan dan pada babak pertama mereka tidak sekali pun menembak ke gawang,” kata Ranieri.

“Setelah istirahat saya memainkan Alvarez. Saya puas dengan penampilannya. Wesley Sneijder memiliki masalah pada ototnya saat pemanasan dan saya memilih untuk menyimpannya untuk pertandingan Liga Champions hari Selasa,” lanjutnya.

Kemenangan ini membuat Nerazzurri menempati posisi ke-16 dengan mengoleksi 11 poin dari 10  pertandingan hasil 3 kemenangan, 2 imbang, dan 5 kali kalah. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya