Kokoh di Puncak, Conte Belum Bicara Scudetto

Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Benvenuti

VIVAnews – Pelatih Juventus, Antonio Conte, merasa puas usai mengalahkan Palermo 3-0 dalam lanjutan Serie A, Minggu 20 November 2011. Menurutnya Palermo sempat tampil berbahaya.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

“Pujian patut diberikan pada anak-anak yang kembali bangkit setelah istirahat,” ujar Conte seperti dikutip Football Italia.

“Ini merupakan pertandingan berbahaya melawan Palermo yang memainkan sepakbola dengan baik dan jika kami tidak mendapat poin, mereka bisa saja menyebabkan banyak masalah,” lanjutnya.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pertandingan terakhir Juventus melawan Napoli sempat ditunda karena banjir. Meskipun demikian, mereka sukses berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 22 poin, dan dengan satu pertandingan yang belum dimainkan.

“Setelah 22 hari tidak bermain dan memulai kembali jadwal yang ketat, cara terbaik adalah memulai dengan cara yang tepat. Ketika Anda menyerang dengan 7 atau 8 pemain, normal meninggalkan lubang di belakang,” kata Conte.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

“Kami selalu mencoba untuk menekan di depan, namun masih perlu perbaikan dan melanjutkan kerja pada level ini,” lanjutnya.

Meski kokoh di puncak klasemen dan memiliki satu pertandingan di tangan, Conte belum mau membicarakan Scudetto. 

“Saya hanya akan mengevaluasi klasemen ketika sudah menyelesaikan separuh musim dan sudah bertemu denga 19 tim lain di Serie A. Kemudian kami akan lihat di mana kami dan apa yang kami inginkan,” jelas Conte.

“Saya juga berterima kasih pada fans, yang menjadi pemain ke-12 kami hari ini dengan mendukung kami sepanjang pertandingan,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya