De Rossi Siap Warisi Ban Kapten Totti

Daniele de Rossi
Sumber :
  • exposay

VIVAnews - Daniele De Rossi tengah dikabarkan berencana hengkang dari AS Roma. Namun ternyata, gelandang internasional Italia ini mengaku siap mewarisi ban kapten Giallorossi --julukan Roma-- yang kini disandang Francesco Totti.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Durasi kontrak De Rossi bersama Roma akan kadaluarsa pada 2012. Fakta inilah yang lantas menimbulkan spekulasi dirinya bakal meninggalkan klub Ibukota Italia tersebut, melalui bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang.

Pekan lalu, Presiden klub Roma, Thomas Di Benedetto mengatakan dirinya yakin De Rossi bersedia memperpanjang durasi kontraknya. Di tengah berbagai rumor, gelandang 28 tahun tersebut mengutarakan kesiapannya mewarisi ban kapten Totti.

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

“Kapten masa depan? Saya tidak bisa meilhat diri sendiri menyandang label ini. Tapi ada penjelasan yang tepat, saat kapten [Totti] ditarik keluar maka saya yang akan mengambil ban kapten,” ujar De Rossi pada Radio 2 Rai.

Lebih lanjut, De Rossi meyakinkan para tifosi bahwa dirinya masih menyimpan ambisi mengantarkan Giallorossi berjaya, baik di kancah domestik maupun Eropa.

Roma Resmi Permanenkan Salah dari Chelsea

“Apakah saya harus meyakinkan fans tentang masa depan saya? Yang pasti, hati saya di sini. Saya takut kami tidak bisa juara musim ini, tapi setiap pemain pasti mengimpikan berlaga di Champions League atau memenangi Scudetto,” tegas De Rossi seperti dikutip dari Goal, Kamis 24 November 2011.

Saat ini, Roma menempati peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan raihan 17 poin, atau tertinggal lima poin dari Juventus yang menduduki posisi teratas. (eh)

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016