Sinyal Beckham Mengarah ke Italia

David Beckham
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - David Beckham belum menentukan masa depan kariernya. Namun, sinyal gelandang senior Los Angeles Galaxy ini tengah mengarah ke Italia.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Seperti diketahui, durasi kontrak Beckham dengan LA Galaxy akan berakhir pada penghujung Desember 2011. Sejumlah klub besar Eropa sudah melakukan pendekatan, namun mantan kapten Manchester United ini belum menentukan pilihan.

Beckham sempat dikabarkan berencana kembali ke Inggris, namun baru-baru ini ia mengaku berat jika harus mengenakan jersey klub Premier League selain MU. Kini, Italia menjadi salah satu pilihan cukup menggiurkan bagi gelandang yang pernah berstatus pemain pinjaman di AC Milan ini.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

“Saya mendapat tawaran dari berbagai tempat, termasuk Serie A [Italia],” ungkap Beckham seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Kamis 24 November 2011.

“Saya pernah menghabiskan waktu yang indah di Italia dan saya cinta negara itu, berawal dari sepakbola. Ya, Italia menjadi salah satu kemungkinan [transfer],” aku gelandang 36 tahun tersebut.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala

Paris Saint-Germain menjadi salah satu klub Prancis yang gencar melakukan pendekatan. Bahkan menurut pengakuan Beckham, Direktur Olahraga PSG yang tidak lain mantan pelatih Milan, Leonardo, sempat mengirim pesan singkat padanya jelang laga final MLS Cup akhir pekan lalu.

“Saya belum melakukan pembicaraan langsung dengan Leonardo, tapi sebelum laga final [MLS Cup] dia mengirim pesan untuk memberi dukungan,” jelasnya.

Di tengah gencarnya rumor transfer, Beckham bersama skuad LA Galaxy dijadwalkan mendarat di Jakarta pada awal pekan depan. Becks dan kawan-kawan siap menantang tim nasional senior Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada 30 November mendatang. Momen spesial ini dimotori oleh Mahaka Sport dan Brown Sport Management.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya