Allegri Tetap Pertahankan Inzaghi

Striker AC Milan, Filippo Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Hampir sepanjang musim lalu dan musim ini pecinta AC Milan jarang melihat aksi striker Filippo Inzaghi. Selain karena usianya sudah tidak muda lagi, pemain asal Italia ini juga sering dibekap cedera.

Musim lalu, Inzaghi hanya tampil sebanyak enam kali dan menyumbang dua gol di liga domestik. Dan, musim ini Inzaghi baru tampil sebanyak tiga kali dan belum mencetak satu gol pun.

Memang, nama Inzaghi sudah tidak lagi menjadi pilihan utama pelatih Milan, Massimiliano Allegri. Usia yang sudah memasuki 38 tahun menjadi salah satu faktor namanya tidak lagi masuk tim inti Milan.

Meski demikian, Allegri tetap tidak mau melepas pemain yang sudah membela Milan sejak 2001 ini. Alasannya, Inzaghi tetap menjadi bagian penting dalam klub.

"Dia harus tetap bersama Milan karena saya berpikir dia akan menemukan tempat di tim selama musim ini." kata Allegri seperti dilansir dari Tribal Football.

Sempat tersiar kabar, nama Inzaghi masuk dalam daftar jual Rossoneri pada Januari nanti. Namun, mendengar kabar itu Allegri langsung buru-buru menampiknya. Menurut dia, Inzaghi akan menemukan performa terbaiknya bersama Milan.

"Saya tidak berpikir untuk menjualnya pada Januari nanti. Tapi jika pemain merasa tidak bahagia, ini harus dievaluasi antara dirinya, klub dan saya," tegas dia.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016