Milan Tukar Pato Dengan Tevez

Alexandre Pato
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Klub raksasa Italia, AC Milan akan menjadikan salah satunya strikernya, Alexandre Pato sebagai alat tukar demi mendapatkan ujung tombak Manchester City, Carlos Tevez. Il Rossonerro dikabarkan sedang menyiapkan tawaran pertukaran pemain dengan ManCity.  

Seperti dilansir The Daily Star Sunday, opsi pertukaran pemain ini menjadi opsi yang paling dipertimbangkan oleh manajemen Milan. Pasalnya, ManCity telah menolak pengajuan peminjaman Tevez yang telah diajukan Milan sebelumnya.

Manajemen The Citizens (julukan ManCity) memang menegaskan timnya tidak akan melepas Tevez selain dengan opsi pembelian permanen. Sedangkan Milan sejak jauh-jauh hari sudah mengungkapkan hanya akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari 2012 ini dengan biaya gratis.

Dengan menyodorkan Pato, Milan berharap niatnya mendapatkan Carlos Tevez dapat segera terealisasikan. Di musim ini, penampilan Alexandre Pato memang tidak terlalu impresif dibanding musim sebelumnya.

Alhasil, pelatih Milan, Massimiliano Allegri pun kerap melakukan rotasi di lini depannya. Sepanjang kompetisi Serie A musim ini, Pato hanya diturunkan di lima laga dengan dua laga diantaranya dimulai dari kursi cadangan.

Namun, tawaran barter yang akan diajukan Milan diperkirakan akan kandas. Sebab, Manchester City tampaknya lebih berminat untuk memperkuat lini belakang mereka dengan kehadiran bek baru yang handal. Dan salah satu penggawa lini belakang Milan yang menarik minat ManCity adalah Thiago Silva.

Tentu saja hal ini akan sulit dipenuhi Milan. Sebab Silva salah satu pemain kunci sukses Milan meraih gelar Serie A musim lalu. Bersama Alessandro Nesta, Silva menjadi dua benteng tangguh pertahanan Milan musim ini. (sj)

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021