De Rossi: Giallorossi Butuh Keajaiban

Daniele de Rossi
Sumber :
  • exposay

VIVAnews - Ujian berat dialami AS Roma di awal musim 2011-12. Gelandang Daniele de Rossi mengharapkan keajaiban demi membebaskan Giallorossi dari keterpurukan.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Sepanjang 13 laga Serie A musim ini, Roma tercatat hanya meraih lima kemenangan dan sementara menempati peringkat 8 klasemen. Klub Ibukota ini mengoleksi 17 poin atau tertinggal 12 poin dari pimpinan klasemen, Juventus.

Kekalahan teranyar didapat Giallorossi saat bertandang ke markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi, pada Minggu 4 Desember 2011. Kala itu, tim besutan Luis Enrique tersebut menyerah tiga gol tanpa balas.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Sesungguhnya, Roma bertekad menuntaskan musim ini di papan atas klasemen, guna meraih tiket ke Liga Champions Eropa musim depan. Sayangnya, langkah Giallorossi di awal musim harus tersendat.

“Tujuan kami adalah berusaha menempati peringkat tiga besar klasemen dan lolos ke Liga Champions,” ungkap De Rossi pada Gazzetta dello Sport, seperti dilansir Tribal Football, Jumat 9 Desember 2011.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Menurut gelandang internasional Italia itu, Roma tidak akan mudah keluar dari keterpurukan yang dialami saat ini. Rossi meyakini bahwa Giallorossi butuh keajaiban untuk mencapai target di akhir musim.

“Bagaimana pun, saya harus katakan bahwa kami butuh keajaiban agar semuanya terwujud,” tegas gelandang kelahiran 28 tahun silam itu. (ren)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016