Allegri Beri Milan Nilai 7

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengaku cukup puas dengan performa timnya sejauh ini. Ia pun berani memberi Rossoneri nilai 7.

Milan menutup tahun ini dengan duduk di singgasana Serie A. Koleksi 34 poin yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan memang disamai Juventus, tapi Milan masih unggul dalam hal selisih gol.

Perjalanan Milan musim ini tak bisa dibilang enteng. Pada awal musim juara Serie A musim lalu itu sempat angin-anginan. Dari 5 laga perdana, Milan hanya mampu meraih 5 poin dan sempat terpaku di papan bawah.

"Kami mulai dengan nilai 4 dalam lima pertandingan pertama, tapi kemudian naik ke nilai 8 atau 9 dalam 11 laga berikutnya. Saat ini skuad berada pada nilai 7," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

Meski kini berada di puncak klasemen dan puas dengan hasil tersebut, Allegri menilai timnya masih memiliki sedikit kekurangan, terutama dalam hal organisasi permainan.

"Karakteristik terbaik pemain saya adalah mereka selalu mau berdiskusi. Kami juga perlu meningkatkan cara membangun permainan dan memperkuat sistem ofensif dan defensif kami," lanjut mantan pelatih Cagliari tersebut.

Selain Juventus, saingan Milan lainnya di papan atas adalah Udinese dan Lazio. Udinese berada di peringkat tiga dengan 32 poin, sementara Lazio di bawahnya dengan 30 angka.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016