Zanetti Harap Inter Rekrut Pemain Baru

Genoa VS Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAnews – Kapten Inter Milan, Javier Zanetti berharap klubnya merekrut pemain baru pada bursa transfer Januari. Zanetti yakin dengan adanya pemain baru bisa membuat Nerazzurri lebih kompetitif untuk bersaing dengan AC Milan dan Juventus.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

“Saya yakin bahwa klub akan membuat upaya besar untuk membuat tim ini lebih kompetitif,” ujar Zanetti pada Sky Sport Italia.

“Kami harus bekerja dengan pemain-pemain yang kami miliki, lalu kami akan menerima pemain-pemain baru yang datang,” tambahnya.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Pemain 38 tahun ini lalu mengungkapkan rasa optimismenya bahwa Inter bisa merebut Scudetto. Dia yakin Inter telah bangkit dan siap kembali berkompetisi.

“Kami mengawali musim dengan berbagai kesulitan, terutama karena perubahan pelatih dan absennya banyak pemain penting yang mengalami cedera,” kata Zanetti.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

“Namun bulan lalu kami memenangkan 6 dari 7 pertandingan. Kami telah pulih, kami tahu bahwa jalan masih panjang, namun kami berharap bisa bersaing sampai akhir,” lanjutnya.

Inter yang sempat terpuruk di awal kompetisi perlahan bangkit dan kini menempati posisi kelima. Nerazzurri kini tinggal berselisih 8 poin dengan Milan dan Juventus yang berada di posisi puncak.

“Kami masih ada dalam tiga kompetisi. Kami tahu bahwa kami perlu memperbaiki diri di Liga dan kami juga tahu itu sulit karena tim yang berada di depan kami adalah tim kuat. Namun, kami yakin,” tekad Zanetti. (irb)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya