Menolak Berlatih, Inilah Alasan Pizarro

David Pizzaro
Sumber :
  • Daylife

VIVAnews - AS Roma akhirnya mengungkap alasan David Pizarro menolak mengikuti sesi latihan rutin pada Kamis, 5 Januari kemarin. Rupanya gelandang asal Chile itu tengah memiliki masalah keluarga.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

"Pizzaro berlatih terpisah sebagai konsekuensi tindakannya. Dia juga sudah meminta maaf kepada pelatih dan para pemain lain sekaligus menjelaskan bahwa itu semua dikerenakan dia sedang memiliki masalah keluarga.

"Atas alasan itu pula, klub dan pelatih memberikan izin kepada Pizarro untuk segera menemui keluarganya di Chile," tulis pihak Roma dalam keterangan di situs resmi mereka.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Sebelumnya, Corriere dello Sport, mengabarkan bahwa Pizarro memilih meninggalkan lapangan saat sesi latihan rutin dan menuju ke ruang ganti. Sebagai pelatih, Luis Enrique sudah berbicara kepada gelandang 32 tahun dan memintanya kembali berlatih, namun dia menolak.

Tindakan Pizarro itu juga sempat dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke Juventus yang belakangan marak diperbincangkan. Bianconeri, julukan Juventus, kabarnya mengintai servis pemain 32 tahun tersebut untuk dijadikan pelapis buat Andrea Pirlo.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Pizarro sendiri saat ini memang bukan menjadi pilihan utama dalam skema permainan Roma. Sejauh ini dibaru tercatat tujuh kali diturunkan, bahkan dua di antaranya dia hanya menjadi pemain pengganti.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016