Borriello Dihujat, Conte Membela

Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Benvenuti

VIVAnews - Antonio Conte mencoba melindungi Marco Borriello dari hujatan Juventini. Diketahui pada laga kontra Lecce akhir pekan kemarin, Minggu, 8 Janueri 2012, fans setia klub berjuluk Bianconeri tersebut membentangkan spanduk yang bertuliskan kecaman terhadap kedatangan penyerang 29 tahun tersebut.

Salah satu tulisan di spanduk yang dibentang di stadion Via Del Mare itu berbunyi, “Borriello, tentara tanpa bayaran dan kehormatan.” Borriello sendiri diketahui bergabung dengan Juventus sejak pekan lalu dengan status pinjaman serta opsi permanen dari AS Roma.

Cukup bisa dimengerti, sikap antipati Juventini tersebut merupakan wujud dari rasa sakit hati mereka kepada Borriello yang pada beberapa musim kemarin menolak bergabung ke Turin. Ketika itu Borriello memilih dipinjamkan ke Roma setelah dicampakkan oleh AC Milan.

Conte yang menyadari situasi itu mencoba untuk menengahi. Dia membela Borriello dengan memberikan penjelasan tentang kondisi sebenarnya di saat itu.

"Borriello selalu tertarik untuk menjadi bagian dari Juventus. Dan juga sudah dijelaskan dari awal bahwa dia sebenarnya tidak pernah menolak bergabung," ungkap Conte dikutip Football Italia.

"Juventus ketika itu tidak punya cukup uang untuk menggaet Borriello secara permanen dan Milan memilih mengirimnya ke Roma. Jadi dia tidak pernah menolak, hanya orang tidak waras yang menolak mengenakan kostum Juventus," pungkasnya.

Kedatangan Borriello ke Juventus bisa dibilang tepat waktu. Pasalnya dalam beberapa pekan ke depan klub yang dimpimpin oleh Andre Agnelli kemungkinan akan kembali kehilangan Fabio Quagliarella. Mantan striker Napoli itu mengalami cedera retak tulang pipi ketika tampil menghadapi Lecce dan dilaporkan segera menjalani operasi pada hari ini, Senin, 9 Januari.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016