Sneijder Tegaskan Bertahan di Inter

Wesley Sneijder
Sumber :
  • pokerpurist.com

VIVAbola – Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder mengaskan komitmennya bersama klubnya musim ini. Pemain internasional Belanda ini menyatakan akan tetap bertahan bersama La Benemata setidaknya sampai akhir musim.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Sneijder beberapa kali dirumorkan akan pindah ke Manchester United pada awal musim ini. Beberapa minggu ini, saat transfer window Januari dibuka, Sneijder kembali dikabarkan akan berlabuh ke Old Trafford.

Ketika ditanya mengenai rumor tersebut, Sneijder menjawab melalui situs resmi Inter: “Berapa lama lagi saya bertahan di sini? Seminggu? Saya bertahan di sini.”

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Presiden Inter, Massimo Moratti juga menyatakan Sneijder akan tetap bertahan. “Tak ada yang pernah berpikir sebaliknya,” imbuh Moratti.

Sneijder tampil sebagai pemain pengganti saat Inter menaklukkan Lazio, Senin 23 Januari 2012. Dia masuk pada awal babak kedua menggantikan Ricardo Alvarez.

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan

Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri mengatakan Sneijder belum 100 persen fit setelah absen 2 bulan karena cedera otot. Namun dia tetap menurunkan Sneijder karena melihat permainan Inter kurang baik.

“Sneijder belum 100 persen fit, namun dia telah pulih dan kembali menjadi pemain penting bagi kami. Dia bermain baik melawan Genoa di Coppa Italia pada pertengahan pekan dan saya langsung menurunkan dia usai istirahat, karena saya tak suka dengan yang terjadi di babak pertama dan berharap dia mengubah sesuatu,” jelas Ranieri.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016