Dua Ambisi Nocerino

Antonio Nocerino (kiri), Robinho dan Antonio Cassano
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Gelandang enerjik AC Milan, Antonio Nocerino menyimpan dua ambisi besar di tahun 2012. Pemain yang telah mencetak enam gol di musim ini berambisi meraih gelar Scudetto Serie A bersama Milan dan tampil di Euro 2012 bersama Italia.

Nocerino tampil mengesankan sepanjang musim ini. Padahal di awal musim lalu, reputasi Nocerino sempat dipertanyakan suporter Setan Merah. Milan sendiri hanya butuh merogoh kocek sebesar €500 ribu untuk memboyong Nocerino dari Palermo.

Namun siapa menduga, jika Nocerino di musim ini telah menjelma menjadi salah satu pemain kunci di San Siro. Mantan pemain Juventus itu cukup produktif dengan menyumbangkan 6 gol dari 17 penampilannya bersama Milan.

Pemain kelahiran Naples itu pun berambisi membawa Milan mempertahankan gelar sekaligus meraih gelar Scudetto pertama buatnya. "Saya ingin memenangkan Scudetto bersama Milan," ujar Nocerino seperti dikutip dari Football Italia, Rabu, 25 Januari 2012.

"Tidak benar jika Juventus lebih haus gelar dari pada kami. Saya sama seperti rekan setim lainnya yang tetap haus gelar walau telah memenangkan semuanya. Dan saya mencoba untuk memberikan yang terbaik," tambahnya.

Selain itu, ia juga berharap penampilan mengesankan yang ia tampilkan bersama Rossoneri dilirik oleh pelatih Italia, Cesare Prandelli untuk dimasukkan ke dalam skuad Italia di Euro 2012.

"Sampai sekarang saya selalu berharap dipanggil oleh Cesare Prandelli,Saya berharap mendapatkan tempat di skuad Italia di ajang Euro 2012. Jika tidak, maka itu akan seperti saya pergi ke Roma tetapi tidak bertemu Paus," harapnya.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016