Besok, Juventus Temui Agen Cissokho

Aly Cissokho (Lyon)
Sumber :
  • Skysports

VIVAbola - Juventus tancap gas memburu pemain jelang penutupan bursa transfer musim dingin pada Januari ini. Setelah disebut-sebut menjalin kesepakatan dengan Sevilla terkait kepindahan Martin Caceres, kini Bianconeri, julukan Juventus, dikabarkan akan menggelar pembicaraan dengan agen Aly Cissokho.

Ali Barat, agen bek asal Olympique Lyon itu, mengaku akan bertemu dengan perwakilan Juventus pada Jumat, 27 Januari 2012. Dia menjelaskan, hal yang akan dibahas dalam pertemuan itu adalah kemungkinan kepindahan Cissokho ke Turin dalam waktu dekat.

"Saya berada di Italia karena akan bertemu dengan pihak Juventus pada Jumat besok. Jika dia pergi pada Januari ini, maka tujuannya hanya ke Juve," kata Barat dikutip Corriere dello Sport, Kamis, 26 Januari 2012.

Sebelumnya, Barat mengakui, Cissokho sudah sempat ditawar oleh Newcastle United. Namun, Lyon, selaku pemilik sah menolak karena merasa pundi-pundi yang ditawarkan The Toon, julukan Newcastle, tidak sesuai dengan harga asli pemain tersebut.

"Kami sebelumnya menerima tawaran €7 juta dari Newcastle, namun ditolak oleh Lyon. Mereka mau Cissokho dihargai €9 juta dan saya rasa Juventus punya dana sebesar itu," ujar Barat.

Cissokho sendiri belakangan diberitakan mulai tidak betah berada di klub berjuluk Los Gones. Karenanya, dia menolak tawaran perpanjangan kontrak dengan durasi dua tahun yang diajukan. Sementara itu, di sisi lain, Lyon juga tengah membutuhkan tambahan dana segar untuk menopang keuangan klub yang tengah goyah.

Selain Cissokho, juga muncul kabar jika manajemen Juventus akan melakukan pertemuan dengan agen Fredy Guarin. Pemain FC Porto tersebut hendak digaet untuk menambah kekuatan di lini tengah La Vecchia Signora. (art)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016