Conte: Udinese Membuat Juve Ketakutan

Manajer Chelsea musim depan, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola – Juventus sukses mengalahkan Udinese 2-1 dalam lanjutan Serie A yang berlangsung di Juventus Stadium, Sabtu 28 Januari 2012 (Minggu dini hari WIB). Meskipun demikian, allenatore Juve, Antonio Conte merasa timnya sempat dibuat ketakutan oleh Udinese.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

“Saya benar-benar ketakutan dalam pertandingan ini, karena Udinese memainkan sepakbola menarik dan memiliki banyak pemain berkualitas yang layak dimiliki tim papan atas,” ungkap Conte seperti dilansir Football Italia, Minggu 29 Januari 2012.

“Pada akhirnya kami merasa kelelahan karena tes Coppa Italia pada pertengahan pekan, namun kami mengontrol lapangan dan meraih kemenangan penting,” sambungnya.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Dua gol Bianconeri dalam laga ini di Alessandro Matri pada menit 42 dan 62. Hasil ini membuat Juventus semakin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan raihan 44 poin dari 20 laga. Si Nyonya Tua juga mempertahankan rekor tak terkalahkan di semua kompetisi.

Meski sukses meraih kemenangan, Conte menilai masih banyak hal yang harus diperbaiki oleh timnya. Dia lalu memuji penampilan Emanuele Giaccherini yang dibeli Juve dari Cesena awal musim ini.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

“Kami harus memperbaiki cara kami mengontrol hasil. Kami terlalu banyak kehilangan bola di tengah lapangan dan membiarkan Udinese melancarkan serangan balik. Saya sangat marah pada ball possession kami, yang terus dikuasai Udinese,” kata Conte.

“Emanuele Giaccherini bermain baik di peran barunya dan dia contoh bagus bahwa klub-klub bisa mencari bakat di liga yang lebih rendah. Tak selamanya benar membelanjakan uang jutaan untuk pemain terkenal adalah langkah terbaik untuk tim,” tutupnya. (sj)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016