Sempat Tertinggal, Lazio Pukul Balik Cesena

Hernanes
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Lazio tampil superior. Meski sempat tertinggal 2 gol dan hanya bermodalkan 10 pemain, Miroslav Klose dan kawan-kawan mampu bangkit dan menghajar balik Cesena 3-2 dalam lanjutan pertandingan Serie A di Stadion Olimpico, Kamis 9 Februari 2012 (Jumat dini hari WIB).

Baru 14 menit laga berjalan, tuan rumah langsung tertinggal 0-1 lantaran penyelesaian akurat Adrian Mutu. Malapetaka untuk Lazio tak berhenti sampai di situ. Pada menit 33, I Biancocelesti juga harus bermain dengan 10 orang setelah Abdoulay Konko diusir wasit.

Vincenzo Iaquinta menambah derita tuan rumah lewat penaltinya pada menit 35. Cesena sementara unggul 2-0 hingga turun minum.

Di paruh kedua, Lazio mengamuk. Francesco Matuzalem dan kawan-kawan menyerang Cesena secara frontal. Hasilnya, tiga gol penting pun tercipta. Dimulai dari gol Hernanes (53'), Senad Lulic (61'), dan Libor Kozak (63').

Dengan kemenangan ini, Lazio naik ke peringkat tiga klasemen sementara dengan 42 poin. Federico Marchetti dan kawan-kawan tertinggal satu angka dari AC Milan yang berada di atas mereka. Adapun Cesena terpaku di peringkat 19 dengan 16 poin.

Susunan pemain
Lazio:
Federico Marchetti, Luciano Zauri, Giuseppe Biava, Senad Lulic, Abdoulay Konko, Francesco Matuzalem, Cristian Ledesma, Antonio Candreva (Libor Kozak 45'), Alvaro González, Miroslav Klose, Hernanes

Cesena:
Francesco Antonioli, Guillermo RodrĂ­guez, Maurizio Lauro, Gianluca Comotto, Marco Parolo (Mario Santana 71'), Roberto Guana, Giuseppe Colucci (Daniel Pudil 65'), Simone Del Nero, Luca Ceccarelli, Adrian Mutu, Vincenzo Iaquinta (Vincenzo Rennella 59')

Kalah di Derby, Pelatih Lazio Dipecat
Striker Italia, Ciro Immobile

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar

Target Immobile kembali membela Italia.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016