Stankovic: Fans Pantas Mencibir Inter

Pemain Inter Milan, Dejan Stankovic, saat lawan Novara
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Kekalahan 0-1 yang dialami Inter Milan dari tim juru kunci Novara, Minggu 12 Februari 2012, membuat suporter Inter--Interisti-- berang. Gelandang Dejan Stankovic menilai Interisti pantas mencibir I Nerazzurri.

Inter terpuruk di Serie A dalam beberapa pertandingan terakhir. Dari empat laga terakhir, anak asuh Claudio Ranieri itu harus menelan tiga kali kekalahan dan sekali hasil imbang. Yang teranyar, Inter ditekuk tim juru kunci Novara di Giuseppe Meazza.

Interisti yang memadati Giuseppe Meazza mengungkapkan kekecewaannya usai pertandingan, dan Stankovic menilai itu hal yang wajar. Pemain tim nasional Serbia itu berharap Inter segera memperbaiki penampilannya.

"Biasa jika ada siulan usai pertandingan. Tapi, kami berharap bisa kembali bangkit. Kami menciptakan sejumlah peluang, tapi kami tidak beruntung. Tetap, itu bukanlah alasan. Kami harus bereaksi dan memperbaiki permainan, terutama dari segi mental," papar Stankovic kepada Sky Sport Italia.

Stankovic tampil untuk kali pertama sejak mengalami cedera Desember 2011 lalu. Meski melalui pertandingan tanpa merasakan sakit, gelandang 33 tahun itu tetap kecewa dengan hasil yang dialami Inter.

"Saya melakukan comeback yang bagus, tapi kita bisa membicarakan dua hal berbeda, comeback saya dan pertandingan. Saya tidak punya komentar mengenai kembalinya saya, saya sangat kecewa," tutup Stankovic. (umi)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016