Lazio Tolak Pengunduran Diri Edy Reja

Edy Reja
Sumber :
  • www.amonapoli.it

VIVAbola – Lazio menolak permintaan undur diri pelatihnya, Edoardo 'Edy' Reja. Padahal, Reja sudah mengirimkan surat pengunduran diri, Rabu sore hari waktu setempat, 22 Februari 2012.

Menurut Football Italia, keinginan mundur Reja dipicu oleh hubungan tidak harmonis dengan Presiden Claudio Lotito dan Direktur Olahraga, Igli Tare. Ia merasa kecewa dengan kebijakan klub pada bursa transfer musim dingin.

“Reja memutuskan untuk mengundurkan diri hari ini pukul 14.00, namun klub menolaknya, maka tak ada yang berubah,” ujar Direktur Komunikasi Lazio, Stefano Di Martino.

“Ketika dia kembali ke Roma, semua pihak akan melakukan evaluasi. Kami memberikan pengumuman ini untuk mengklarifikasi kabar yang beredar demi fans. Reja telah mengirimkan kopi surat pengunduran diri, namun Lazio menolak. Pelatih akan tetap di sini, dan kita akan lihat kabar selanjutnya pada Jumat,” tambahnya.

Dengan demikian, Reja akan tetap memimpin Lazio melawan Atletico Madrid pada leg 2 Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 24 Februari 2012. Laga ini akan berlangsung di markas Atletico, Vicente Calderon. Di leg 1 yang berlangsung di Olimpico, Lazio menyerah 1-3 dari tim ibukota Spanyol tersebut.

Kalah di Derby, Pelatih Lazio Dipecat
Striker Italia, Ciro Immobile

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar

Target Immobile kembali membela Italia.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016