Krasic Hindari Juventus dari Kekalahan

Milos Krasic
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Milos Krasic menyelamatkan Juventus dari kekalahan saat bermain imbang 1-1 melawan Benfica pada laga ujicoba di Stade de Geneve, Rabu 1 Agustus 2012 waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Juventus kembali diperkuat sejumlah pemain internasional Italia yang bermain di Piala Eropa 2012. Namun, La Vecchia Signora justru lebih banyak mendapat tekanan di babak pertama.

Juventus memiliki peluang emas pada menit ke-49 setelah Alessandro Matri dilanggar di kotak penalti. Sayang, eksekusi penalti yang dilakukan Matri sendiri masih bisa diblok kiper Benfica.

Gawang Juventus justru kebobolan pada menit ke-88. Umpan silang Luisinho berhasil dimanfaatkan pemain pengganti, Oscar Cardozo, untuk menggetarkan gawang Juventus lewat sundulan. Bek muda Juventus, Alberto Masi, gagal menjaga Cardozo.

Benfica sepertinya akan membukukan kemenangan di laga ujicoba ini. Tapi, Krasic berhasil menyelamatkan Juventus dari kekalahan saat injury time babak kedua memasuki menit kedua.

Berawal dari pergerakan Joel Untersee, pemain nomor punggung 14 itu kemudian melepaskan umpan tarik. Krasic yang datang dari lini kedua, berhasil melepaskan tendangan first time dan membobol gawang Benfica.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016