Juve Kerja Sama dengan Perusahan Jam Mewah

Pemain Juventus merayakan kemenangan atas Palermo
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Pepatah 'waktu adalah uang' kini benar-benar dirasakan Juventus. Terbukti, jawara Serie A ini dipastikan akan mendapatkan keuntungan setelah menjalin kerja sama dengan sebuah perusahaan jam mewah asal Swiss, Hublot.

Hublot akan menjadi jam resmi bagi Si Nyonya Tua. Namun hingga saat ini detail dari kerja sama ini masih belum diketahui. Yang jelas, Hublot saat ini memang tengah gencar menjalin kerja sama dengan klub-klub sepakbola sebagai strategi menguasai pasar.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah SportsPro, chairman Hublot, Jean-Claude Biver mengatakan bahwa dalam setiap kerja sama, pihaknya tak lupa selalu memasukan kerja sama untuk kegiatan amal sebagai salah satu agendanya.

Hublot sendiri tercatat sebagai perusahaan jam mewah yang pertama kali menjadi sponsor tim-tim sepakbola ternama yang dimulai sejak 2006 silam. Selain merangkul Juventus, Hubolt juga menjalin kerja sama dengan FIFA, UEFA, Manchester United, Bayern Munich, Ajax Amsterdam bahkan Flamengo.

"Sepakbola mempunyai keuntungan yang sangat fantastis untuk mencapai konsumen yang sebenarnya dan konsumen masa depan saya tentunya," kata Biver kepada SportsPro.

Dalam kesempatan itu, Biver juga mengatakan pihaknya kini tengah berusaha merambah sepakbola Turki dan Rusia. Namun, belum pasti klub mana yang akan didekati Hubolt. (ren)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016