Presiden Klub Tak Jamin Pogba "Awet" di Juventus

Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Presiden Juventus, Andrea Agnelli, bicara realistis soal masa depan bintang mudanya, Paul Pogba. Dia menyatakan tak bisa menjamin sang pemain bakalan bertahan untuk jangka waktu lama di Juventus Stadium.

Belakangan, nama Pogba hangat diperbincangkan. Dia mulai dilirik sejumlah klub berkat performa mengkilapnya dengan Bianconeri.

Meskipun menginginkan pemain yang didatangkan dari Manchester United itu tetap bertahan, Agnelli tak mau memberi harapan palsu kepada fans tentang masa depan Pogba. Apalagi, kini raksasa Prancis, PSG digadang-gadang telah menyiapkan dana fantastis untuk menebus pemain muda terbaik Eropa itu.

"Atas potensi Pogba sebagai salah satu gelandang terbaik dunia, tentu akan sulit bagi kami mempertahankannya untuk jangka panjang," kata Agnelli dikutip Tribalfootball, Kamis, 26 Desember 2013.

Juventus memang terkenal dengan reputasinya sebagai klub penjual pemain bintang. Salah satu bukti nyata adalah ketika mereka melepas Zinedine Zidane ke Real Madrid pada 2001.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Selain itu, mereka pernah melepas Zlatan Ibrahimovic ke Inter Milan pada 2006, meskipun kala itu dalam kondisi terpaksa usai terjerat skandal Calciopoli. (art)

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016