Tur ke Australia, Juventus Ditantang Del Piero

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Hampir dua musim hengkang dari Juventus, sang legenda Alessandro Del Piero dipastikan akan kembali beraksi di lapangan yang sama dengan mantan klubnya itu. Sayangnya, Il Piturichio bukan menjadi Bianconeri, melainkan sebagai musuh.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Ya, Del Piero dipastikan masuk dalam skuad Australia XI yang akan menjamu Juventus dalam laga persahabatan di Sydney, pada 10 Agustus 2014. Tim asuhan Antonio Conte menyambangi negeri Kanguru dalam rangka tur pra musim.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Kepastian kedatangan Juventus itu diumumkan dalam sebuah acara gala di gedung opera Sydney, Selasa malam, 18 Februari 2014. Dalam kesempatan tersebut hadir CEO Federasi Sepakbola Australia, David Gallop serta legenda Juventus, Edgar Davids.


"Kemungkinan, Juventus datang dengan 24 pemain utama mereka. Sebanyak 16 pemain di antaranya adalah para punggawa yang tampil di Piala Dunia 2014," kata Gallop dikutip
Football Italia.


"Ini akan jadi kesempatan emas bagi kita untuk menyaksikan para pemain terbaik di Australia berhadapan dengan salah satu tim terbaik di dunia dan pertandingannya digelar di tempat kita sendiri," sambungnya.


Del Piero saat ini bisa dibilang menjadi ikon bagi kompetisi sepakbola Australia. Kedatangannya dari Juventus ke Sydney FC pada 2012 mendapat sambutan hangat dari publik. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya