Inter Milan Ditahan Imbang Bologna di Giuseppe Meazza

Striker Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola - Inter Milan gagal memetik poin penuh pada pertandingan lanjutan Serie A, usai ditahan imbang 1-1 oleh Bologna. Dua gol Nerazzurri diciptakan Mauro Icardi, sedangkan dua gol tim tamu disarangkan oleh Michele Pazienza dan Panagiotis Kone.
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Pada pertandingan yang dihelat di Giuseppe Meazza, Minggu 6 April 2014 dini hari WIB tersebut, Inter langsung tampil agresif. Pada menit 6, mereka sudah unggul lewat gol yang dicetak Mauro Icardi, memanfaatkan umpan Yuto Nagatomo. 1-0 untuk Inter.
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Memasuki menit 35, Bologna mampu menyamakan kedudukan lewat Michele Pazienza, yang memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Christodoulopoulos. Dan, kedudukan 1-1 pun akhirnya terus bertahan hingga wasit  menyudahi babak pertama.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Memasuki paruh kedua, pada menit 63, Icardi kembali menunjukkan aksinya dengan melepaskan tembakan, menyambut umpan Hernanes. Bola pun kembali bersarang di gawang Bologna, dan skor kembali berubah. Inter memimpin atas Bologna, 2-1. 

Adalah Panagiotis Kone yang kemudian muncul sebagai perusak kemenangan Inter, lewat golnya pada menit 73. Diawali dari kesalahan Rolando dalam mengatasi umpan silang, bola mengarah pada Kone, yang mengubahnya menjadi gol. Skor menjadi 2-2.

Inter sebenarnya memiliki peluang untuk kembali unggul pada menit 84, saat wasit menunjuk titik putih. Namun, tendangan penalti Diego Milito mampu dibaca Gianluca Curci, sehingga gol urung tercipta. Dan, laga pun akhirnya berkesudahan 2-2.

Dengan hasil tersebut, Inter belum beranjak dari posisi 5, dengan raihan poin 50, tertinggal dua angka dari Fiorentina di peringkat 4. Sedangkan Bologna tetap berada di peringkat 17 dengan koleksi 17 poin, dan terancam masuk zona degradasi. 

Susunan pemain
Inter Milan: Samir Handanovic; Rolando, Andrea Ranocchia, Juan Jesus (Walter Samuel 28'); Danilo D'Ambrosio (Mateo Kovacic 53'), Hernanes, Esteban Cambiasso (Diego Milito 79'), Ricky Alvarez, Yuto Nagatomo; Mauro Icardi, Rodrigo Palacio

Bologna: Curci; Antonsson, Natali, Mantovani; Garics, Pazienza, Krhin (Acquafresca 71'), Christodoulopoulos, Cech (Morleo 60'); Kone (Perez 88'); Cristaldo
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya