Del Piero Tak Sabar Nantikan Duel Kontra Juventus

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Alessandro Del Piero rupanya sudah tak sabar menghadapi mantan klubnya, Juventus. Pemain 39 tahun ini tergabung dalam timĀ  A-League All Stars XI yang akan menghadapi Bianconeri pada 10 Agustus mendatang.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Del Piero merupakan legenda hidup Juve. Dia sempat 19 tahun membela La Vecchia Signora, 11 tahun di antaranya menjadi kapten tim. Tentunya, emosi tersendiri dirasakan oleh pemain asal Italia tersebut.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Ini akan menjadi pertandingan yang spesial. Tak hanya untuk saya, namun juga untuk Federasi Sepakbola Australia dan semua pemain," kata Del Piero seperti dilansir
Football Italia
.


"Tentunya hal menarik saat bertemu tim lama saya. Saya tak tahu apa yang akan terjadi, namun ini akan menjadi situasi yang unik," tegasnya.


Dalam kesempatan yang sama, Del Piero juga menegaskan mengenai masa depannya. Dia kini belum memiliki klub, setelah kontrak dua tahunnya bersama Sydney FC sudah berakhir. Del Piero sempat diincar oleh salah satu klub Indian Super League (ISL), Pune FC.


"Saya belum memutuskan apa yang terbaik bagi saya. Namun, saya masih ingin terus bermain. Ini adalah gairah saya," kata Del Piero.


"Saya mengerti saya tak dapat melanjutkan semangat saya hingga usia 90 tahun. Namun, saya rasa masih cukup bugar untuk bermain satu tahun lagi," sambungnya.


Juventus akan melakoni tur ke Asia dan Oceania. Sebelum menyambangi Australia, Juve akan datang ke Jakarta. Juara Serie A 3 kali beruntun ini akan berhadapan dengan ISL Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu 6 Agustus 2014. (adi)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya